Sunday 28 October 2012

FCT day #13 : KD0075

Metabu. Burung asal ruang angkasa berwarna perak metalik mendarat cuma-cuma di hadapan kami. Ia suka mengintai bumi dari kejauhan. Terkadang mengitarinya, atau mengobrol ringan dengan bumi dengan bahan kerusakan organ vitalnya. Malam ini, Metabu memberikan pesan kepada kami untuk pencarian sebuah benda yang tersembunyi di antara dekapan semesta.

Tantangan diterima. Kami akan pergi, tanpa peduli apa yang akan kami hadapi, kami tetap pergi.

Kami mengangkasa dengan roket KD0075. Melejit jauh. Mengabsen tahta bintang yang setiap malam temu sapa dengan kami. Bertemu alien yang sedang menjaga salah satu gerbang galaksi. Bertempur dengan sekawanan makhluk yang kami belum pernah berkenalan sebelumnya.

Tiba di sebuah planet untuk mengistirahatkan diri, kami naik ke gunung. Uniknya, kami bisa naik dalam satu langkah, dan turun dengan satu lompatan. KD0075 yang menunggu dari kejauhan seketika berubah menjadi kapal selam di depan mata kami, dan laut luas menyambut kami. Kami belum kembali. Kami belum mau kembali.

------------------------------

ps : Main-main dengan anak kecil ketika Denah. Dan seketika hayalan saya kembali lagi :D rasanya ini kurang keren kalau untuk mereka

No comments:

Post a Comment