Friday 26 October 2012

FCT day #11 : Selamanya Disini


Aku sedang melihat matahari tenggelam. | Oh ya? Pasti indah. Aku sedang melihati ia terbit.

*

Musik-musik perbukitan, dibawah pohon sarang kunang-kunang, hadap ke barat sambil tutup mata.

*

Aku mau pergi ke sebuah tempat dimana semua seperti persis apa yang aku ceritakan. Tenang, aku tak perlu kembali.

Tempat dimana aku hanya bisa duduk saja, dengarkan angin-angin berkelit dengan dedaunan, dan menulis di atas kertas dengan tulis tangan. Tersedia teh seduhan pertama setiap pagi, setiap aku menulis. Tersedia segala macam kertas dari penjuru dunia. Kusimpan, sesekali kupakai. Pasti kupakai semua. Ada yang mengirimkan secara cuma-cuma. Setelah selesai menulis, kertas-kertasnya terbang sesukanya keudara, hinggap di hati siapa saja yang beruntung. Kubilang kamu, selalu kamu. 

Dan kekasihku adalah kau yang selalu terjaga, enggan terlelap, takut kelewat satu pun kejadian yang sedang terjadi.

Musik-musiknya tiba-tiba terbang sesukanya di ruanganku tanpa harus memilih dan diminta main dan selalu buat saya jatuh cinta. Daunnya yang berguguran dan mengering, selalu kering meski terkena hujan. Karena daun kering yang diinjak itu.. mesra. 

Kenapa tak ada pantai? Karena pantai dan laut adalah tempat pulang, sedangkan aku tak mau di rumah saja.

*

Saya nggak mau paris atau perancis atau eiffel. Saya cuma mau bukit, pohon kunang-kunang atau lampu-lampu dan padang rumput luas. 


Tersedia dalam kemasan Twitter (@rahamnita) dengan sedikit pengaturan (editing) :)


ps : Ini yang lumayan paling cepat. Dari jam 10.30 malam sampai jam 1 pagi, menghasilkan 6 FCT. *fiuuuh cantik

No comments:

Post a Comment