Saturday 3 November 2012

FCT day #19 : Kembalinya Hentakan


Ada yang tiba-tiba pergi. Berjalan jauh, merasa tidak layak lagi untuk bersanding dan menemaniku. Kutanyakan mengapa, yang ia malah memberikanku suguhan dengan siapa yang pantas ada bersamaku. Kuturuti, dan aku rasa dia benar.

Rupanya yang bertanya tak hanya aku saja. Semua kawan-kawanku bertanya mengapa, dan mereka sendiri yang jawab. Aku masih tidak mengerti. Jawab saja sekenamu, aku mengangguk sebisaku. Terus-terusan saja aku mencari kenapa. Aku masih tidak tahu.

*

Hari ini kutemukan lagi dia. Diselipkan diantara desakan-desakan kerumitan orang. Ah, tahu begitu aku kenakan gaun merah kesukaannya agar ia mau menoleh dan memelukku.

Kau sempat menolak kalau itu kau. Padahal aku tahu itu kau, yang baru saja merambat di ujung-ujung jantungku, ingin mengagetkannya agar terkejut. Ah, kau memang selalu bisa. Kau kembali, dan aku terhentak.

Aku bergoyang sekenanya. Kuundang kau untuk kusetubuhi bersama kekasihku yang lainnya. Kau tak keberatan, kan? Langsung saja masuh ke kamarku. Langsung saja masuk ke nada dering ponselku.

ps : Aku menemukan goyanganku lagi.

No comments:

Post a Comment