Friday 2 July 2010

3 generasi ganteng tahun ini

dari judul gue, agak gimanaaa gitu yegak? penasaran bin pengen tau ajaa. iya gak siiih?
oke, gue jelasin. gue kasih cluenya. 3 generasi ganteng ini adalah salah satu utama dalam pemeran film. film inget ya, film. salah satu generasi ke-3-nya barusan keluar kemaren, tanggal 30 juni 2010. yak, eclipse! dan generasi ganteng pertama nanti sekitar bulan november. udah seri ke 7. dan generasi ke-2 nanti pas tanggal 10 Dsember 2010. aa (-.-)
inilah mereka :
Image and video hosting by TinyPic
Robert Pattinson. yak inilah generasi ketiga yang nongol duluan tahun ini.
Image and video hosting by TinyPic
Daniel Raddcliffe. ini generasi pertama yang keluar tengah" (?)
Image and video hosting by TinyPic
SKANDAR KEYNES~~~ aaaa generasi kedua yang kelar di akhir tahun!!!! membutuhkan kesabaran untuk mencapai keberhasilan HA-HA.

oke ini penjelasannya :

ganerasi pertama : Harry Potter. dia ini keluar sekitar tahun berapaaa gitu pokoknya sebelum gue tahu HArry Potter. nah, 1-2 bulan kemudian, gue baru tahu. kelas 4 kalo ngak salah. berarti sekitar tahun 2001an gak sih? nah sekotar segitulah. banyak juga yang bilang "uwik Daniel Radcliffe GUANTENG BUEGETEEE". nah. gue namakan dia Ganteng Generasi Pertama :)

generasi kedua : Skandar Keynes as Edmund Pevensie at The Chronicles of Narnia #1, The Witch, The Lion, and the Wardrobe. APAL!! gue mah suka buegete sama narnia~ nah, 2005 deh film ini keluar. nggak bakal ada yang ngeh kalo edmund itu guanteng buegetee~ tapi gue NGEH!!. pas Narnia yang kedua, Prince Capian, semua pada bilang kalo Prince Caspian-nya guanteng buegete. tapi tetep, yang ganteng juga Edmund Pevensie seorang dihati~~

generasi ketiga : Twilight saga. ada 4 series kan? nah gak perlu gue jelasin kan.. pastu udah tahu kan yaa.


eh ya, maaf gambarnya seadanya.

No comments:

Post a Comment