Friday 25 June 2010

tentang aku, Rara

haloo..
namaku Danira Andromeda. you can call me Rara. banyak yang harus kuceritakan. me, Luna, and 'him'. yeay!! lets talk with me ya.
aku sih masih kelas 12. ehm, sebenernya sih baru masuk di kelas 12. tapi, kan udah resmi naik di kelas 12.

yayayay, abis ini Luna's Birthday!! mau ngasih apa buat dia? udah ada rencana dong ah.

oh iya, Luna? Luna itu bestku. teman yang paling nggreget. gue sih kan orangnya pendiem. cuma cerewet kalo nulis. nah Luna? dia orang yang bisa bikin aku ketawa. oh, gimana ya.. tak bisa didiskripsikan.

dia keturunan bangsawan. namanya Rr Luna S. D. agak panjang sih namanya. aku apal sebenernya, tapi dia nggak suka nama kebangsawanannya itu ditunjukkan.
"just Luna."
gitu katanya. dia punya life yang jauh lebih baik lah daripada aku. helloo. dia bangsawan men! apa sih yang gak dia dapet?
envy sih kadang. tapi buat apa? heyhoo~ pertemanan tidak didasarkan atas harta kan?

oke, my life? ibuku cuma istri seorang bapak yang nggak pernah pulang ke rumah. nenekku janda dari TNI. thats why aku benci banget sama lelaki. bukan benci sih, tapi agak takut. ya begitulah~

oh iya, aku tinggal di Surabaya lhooo. haha.

No comments:

Post a Comment