Sunday 11 July 2010

twitter (y)

nah, tau kan situs pertemanan twitter?
mini blog lah. gue nyoba" sih posting yang geje. nah, banyak yang RT (retweet)
here we go!!

ada sebuah cerita disana. tapi terlalu indah untuk kubuat cerita. that's you!

karna tawanya, aku hanya bisa mendengar suaranya. apakah lainnya ikut kagum?

aku taktau apa itu jatuh cinta. bahkan cinta! aku hanya mau memahami tawamu.

kau tau? aku seperti di taman ria melihatmu tertawa. ak kembali mjd ank kcil, yg hanya bs tertawa tanpa masalah

tidak. tidak. aku tidak jatuh cinta padamu. hanya tawamu

diamlah, berhentilah tertawa, aku tak akan ikut berhenti mengagumimu, aku hanya bosan dengan diamku

karna di setiap senyumnya, di setiap amarahnya, aku benar" merindukannya.

aku mencintaimu. sesaat itu pula aku tak bisa meredam rasa ini : merindukanmu.

aku merindukanmu lebih dari mencintaimu. lebih menyiksa.

pertama, aku membencimu. kedua, aku mencintaimu. ketiga, aku merindukanmu

apa hal pertama yang mengherankan? jatuh cinta padamu.

haha agak ngayal gitu ya?
gue sih gak lagi jatuh cintrong. tapi nggak tau kenapa jariku lagi nulis kayak begituan. maklumlaah, penulis haha :pp
and i like this :

aku gaktanya 'kenapa?' bukan opo opo. cuma gak pengen jadi org pengen tau masalah orang.

yess.
dan, satu lagi yang bikin gue sumringah gak ketolongan sama sekali, sekalipun aku ditolong sama siiii
tara..

Kabar baik....Buat temen2 yg belum punya album Spread the goodspell dari Barry Likumahuwa , album itu akan dirilis ulang plus bonus track :)

WAAA!! I WANT THIS!!
gue nggak punya album yang ini. yah sekalinya gue udah apal diluar kepala lagu" di albumnya, tapi itu cuma mp3 di hape gue.
tapi kan kalo nggak punya CD aselinya kan nggak apdol kalo gue adalah seorang "fans". yegak?
kayak RAN nih ya, gue nggak punya RFYL karena gue ngefans-nya itu pas CDnya uda officialy SOLD OUT dan nggak produksi lagi. dan ini BLP juga. GREAT!!
eh tapi, kalo ada ceritanya produksi lagi, gue bakalan beli! sekalipun gue udah apal 100 persen lagu"nya mereka.

yes, i want them!!
Spread The Goodspell, RFYL, Generasi Sinergy (coming soon) :)

No comments:

Post a Comment