Sunday 11 July 2010

aku jatuh cinta?

lelaki ini.
bahkan dia tak sempat memanggilku 'junita' atau 'yunita' seperti mantannya lagi.
aku merindukannya saat dia memanggilku itu, dan aku ngotot jangan dipanggil itu.
dan apa katanya?
"itu panggilan spesial dari aku"
haha.

aku suka gayanya ketika dia autis memainkan gitarnya.
dan penuh diam dia melangkah dengan gitarnya.
ya, dia a guitarist sebuah band kecil di surabaya.

aku tak berharap apa-apa darinya.
tapi, aku hanya bahagia dan senang sekali pernah bercanda dengannya.
dan,
aku suka tawanya.

ya Tuhan, apakah aku jatuh cinta lagi kepadanya?
aku ingin menyangkalnya.. tapi..

namanya sempat kubuat cerita :)
tapi, 1 hurufnya aku ganti.
aku nggak tau kalo aku lagi make namanya.
tapi setelah kupikir"..
haha :)

kenapa aku jatuh cinta lagi kepadanya?
karena mungkin aku tak pernah manyangkal sebuah rasa ini.

terima kasih Tuhan.

No comments:

Post a Comment