Wednesday 14 July 2010

maaf, gue pengakuan.

13 July 2010.
entah mengapa, hari itu menjadi milik gue. gue ke (mantan) sekolah tercinta gue SEKESAL Surabaya. disana, tiba" gue mengulang '3 years ago'. secara, ada anak baru gidudeeeh. haha. lalu ada 'dia'.

nah 'dia'? siapa itu?
dia nih adek kelas yang gue sukain.

nah, jangan bilang deh 'ih, apaan sih berondong'. yap! berondong. tapi gue nggak suka ya kalo dibilang suka nya sama berondong. yang penting kan gue masih normal. dan ini masih suka, kan? gakpapa deh kayaknya.

gue pertama suka sama dia itu pas dia pertamakali perkenalan di kelas gue. entah nggak tau kenapa, gue langsung inget namanya : Bagus. pas itu, dari sekitar belasan anak cowok yang memperkenalkan dirinya, cuma dia yang gue inget.

waktu berlalu, akhinya gue tahu nama lengkapnya Septian Bagus Wicaksono.
dan banyak cerita gidudeee. dan agak miris, gue tau kalo dia udah punya cewek.
than? kecewa? NEIN. tidak sama sekali.
buat apa toh gue kecewa? kan dia bahagia~(dih :/)
dan, mirisnya lagi, gue tiba" deket sama pacarnya. sebenernya bukan deket yang gimana gidudee. tapi yah lumayan sapa"an gidudee. perasaan banyak 'gidudee'-nya gidude hahahaha.

ohya apa yang bikin gue suka sama dia?
banyolannya, ketawanya, bikin gue cuma diem dan senyum" sendiri hahaha.

hoy inget, dia udah ada yang punya!!

than? kenapa emang? kan gue nggak MENGEREBUT dia dari yang punya. gue cuma suka! SUKA! nggak ngegaet dia juga wek :P

our first conversation
situation : perkenalan-nya di kelas gue
gue : G
dia : B

B : nama saya, Septian Bagus. saya dari SMPN 6 Surabaya. rumah saya di klampis
G : eh dek, sini!!
B : apa kak?
G : kamu pulang naek apa?
B : di jemput!!
G : oh, yasudah. sana!!

haha. sedikit apaa gitu ya.
dan asal kalian tau ya, pas itu gue tiba" ngerasa gimanaaaa gituh. dan apa tiba"?
gue suka sama dia.
nah, tau kan gimana seorang cewek suka sama seorang cowok? jadi, gue nggak diskripsiin ya~

second conversation
situation : gue mau ke kantin. dia lewat di depan gue.
gue : G
dia : B

G : eh Bagus!
B : apa kak? << nah, anak ini mayak lho ckck. G : kamu dari SMPN 6 ya? B : iya, kenopo kak? G : kenal Hendra? B : Hendra? G : 9G kalo nggak salah. B : oh, kenaaal. opoo kak? G : gapapa. kamu 9 opo? B : Hem (H) << haha wajahnya lucu bangettt.... sebenernya sih cuma cari percakapan aja. unyuuuu. 3rd conversation
situation : kelas kita kan deketan, cuma dipisahkan dengan sebuah lorong. dia lagi diluar, gak tau lagi pelajaran apa. gue lagi gak ada pelajaran
gue : G
dia : B
adik kelas laen : AKL

G : lho, dek, ngapain di luar? ada ulangan ta?
AKL : enggak kak, ada pelajaran agama. setengah" masuk.
G : emang ngapain dek?
AKL : err.. *mikir*
B : BELAJAR RUKIYAH!! << haha dia kayak gini sambil ngotot dan ketawa nakal. i love it. 4th conversation
situation : gue nyari topi buat apel pagi
gue : G
dia : B
dian, adek kelas lain : D

G : he dek, dek, ada topi gak? *di depan kelasnya yang ada dia sama Dian*
B : he onok topi nganggur gaaak ? *dia berseru ke kelasnya. uuh*
orang" di kelasnya : gaaak adaaaaaaaaaaaa
D : gak ada, kak
G : lho? mosok se? yowes lah *meninggalkan mereka berdua*
B : iki lho pake topi ku.. *meyakinkan ku*
G : *balik* ha~ iyo endi? (iya mana?)
B : lha males lah.
G : grr..

dia kalo mbanyol aneh deh hahaha.

dan pas gue kemaren ke sekolah, apa yang dia lakukan? dia heran sama gue ke sekolah gak pake kudung.

pas gue berdiri, dia tiba" lewat. gue? ngeliatin dia dong. pas dia mau masuk kelas, dia ngeliatin gue gitu. dari bawah sampe atas. gue kaget dong.

G : opo?
B : *geleng-geleng dan ngeliatin gue dari bawah sampe atas* pangling aku (aku heran)
G : lho? kenapa emang?
B : *geleng", garuk" kepala, masuk kelas sama senyum nakal*

bukannya apa, aku kangen banyolannyaaaa~~

pas kedua, pas gue selese solat, gue make sepatu gue, dia lagi main tenis meja sama temennya.
ceritanya, dia gagal ngegolin gidude. dan apa yang dia katakan?

B : wah, nggarai kabur konsentrasi iki. (wah, bikin kabur konsentrasi)

yang ketiga, pas gue di gerbang, ngobrol sama adek kelas.
dia lewat sama masnya, naek sepeda motor. dan?
ngeliatin gue dari bawah sampe atas. sambil ketawa nakal haha.

artinya? dia suka sama gue?
haha ya enggak laah. gue mah udah buang jauh" prasangka dia suka sama gue. NEVER.
seneng? iya dong.
lah terus seneng kenapa?

kangen gue sama banyolannya terobati.
dan?
gue udah nggak punya rasa lagi. maaf. gue cuma suka dia ketawa. little bit lah~

No comments:

Post a Comment