Saturday 24 July 2010

kado kecil inii..

24 July 2010.
tak banyak cerita buat tanggal ini. tapi, ada suatu cerita dari sahabat gue, Andari Yulia Christanti.

18 years ago, dia lahir dalam bumi ini. kita sama sekali tak mengenal satu sama lain. kita tak tahu takdir apa yang menemukan kita.

18 years ago, dia mengeluarkan suara pertamanya. membuat pendengarnya bahagia. sangat bahagia. gue nggak bisa mendengarnya.

18 years ago, matanya tak bisa membedakan warna. membedakan kehidupan.

ini hanya sesuatu dari seseorang, untuk sahabatnya. seseorang ini hanya seseorang. seseorang itu aku.

Happy Birthday, my best friend :)

maaf, gue bukan orang yang sms duluan pas jam 12 lebih satu detik yang mengucapkan kata-kata ini.
maaf, gue bukan 'seorang' kekasih yang ngasih sekuntum bunga, mengecup keningmu, membisikkan kata-kata ini, lalu memberikan ribuan doa dalam sebuah bisikan.
maaf, gue bukan orang yang di tengah malam buta meneleponmu cuma buat ngucapin kata yang sama kayak diatas.
maaf, gue bukan orang yang ngirim kata-kata itu lewat email, wall ato gift ato message lewat facebook, mention twitter, etc.

kenapa? gue cuma punya satu alasan : gue nggak punya uang bin bokek sama sekali :p

tapi percayalah (muntah? silahkan!)
gue kan yang cuma ngasih ucapan lewat postingan blog? yekaaan? haha :P


gue kenal dia pas gue sekolah di SMK Farmasi Sekesal Surabaya (jeng jrenjeeeng)
awalnya kita nggak deket sama sekali. pas akhir taun 2008 (ingat"), kita mulai smsan. dia mulai mengganggu malam" sabtu gue.
pas sekitar bulan februari, ada suatu kejadian. nah dari situ, dia mulai 'berani' cerita ke gue.
malam demi malam dia mulai mengganggu hidup gue. dia sering cerita lah ke gue. lewat sms. ngabisin duit gue. errgg. tapi, jujur gue enjoooy sama dia.

pada suatu hari, pas kita di kelas lagi konkow. kan anak muda getoow. kita (gue, dia sama temen" kita) lagi mbicarain sketsa, acara di trans tv itu lhhho~. nah, trus tiba" kita lagi bahas ojan. tau kan ojan? tau dooong. nah, dari situ, gue di panggil ojond. akirnya, gue bales dendam. gue manggil dia ondor. haha.

pas dia lagi jomblo, hape gue selelu diganggunya dengan kata" >> he jond. aku inget.
trus mesti tanya >> lagi apa?
dan setelah itu, adaaa aja topik yang kita bicarain.

tapi pas dia udah nggak jomblo, hape gue dua hari nggak gue charge bisa tahan! kamar gue rame sama lagu" yang gue setel. tidur lebih cepet, dan of course, kesepian. cih, gue nggak bilang ya gue hampa tanpa dirinya. idih sapa gue coba ha? er gini, dia paling lupa yoo dulu kita temen jomblo dalam malam. haha abaikan.

satu yang nggak gue suka : pas gue lagi asma-ing (?) kenapa tatapannya kayak gitu banget. kasian gitu deh sama gue. hell-o cuma asma.

satu yang gue suka dari dia : dia bisa bikin gue ketawa pas gue lagi suntuk

thank you for everything ndor.
gue bakal kangen sama pas kita nyanyi di jendela sekolah.
bakal kangen sama pas dia nyamberin gue pas gue lagi bombay di jendela dan ngajak gue nyanyii~
apa lagi ya? all. semuanya.
kita udah punya 'waktu' sendiri-sendiri.
i miss you so dumn much my liebest :)

maaf kalo gue sering dongkol.
maaf kalo gue sering ngeselin.
maaf kadonya nyusul ya ekekekekk

No comments:

Post a Comment