Saturday 5 December 2009

pergi sajalah kau **A*. nggak usah kegeeRAN deh..

gue nyanyi bentar yaa ..
"
Pergi Sajalah Kau Kasih by RAN :))
telah lama kasihku mengagumi dirimu
tatapan indahmu selalu menghantuiku
senyummu cairkan hati yang membeku
teringat senyum dan canda tawamu
buatku semakin rindu

terjerat diriku dalam manisnya cinta
menggelora hilangkan semua duka
pesonamu itu telah membutakan mata..
eh in beneRAN lhoo. gue suka anak itu. dari cara jalannya! hm.. gak perlu gue sebut namanya.. temen" deket gue pada tahu. gue suka sama CARA jalannya. hm.. lets see.
...
dan kini kau meninggalkanku
engkau dengan yang lain...
lirik yang ini nggak termasuk isi hatiku :))
pergi sajalah kau kasih
ku tak ingin melihat dirimu lagi
takkan ada lagi ruang
sedikitpun dihatiku untukmu
nah! buat elo tuh :)) gue suka enek sama dia. pas dia ngasi tahu ke temen"nya kalo gue yang suka dia. eh ini beneRAN lhoo. aku itu cuma suka dia dari CARA JALANNYA aja. nggak ada yng laen. haha.
sumpah ya tuh anak kegeeRAN buanget. padahal lho aku gak suka sama dia.

than?
ayo bernyanyi lagi:))
kasih kau tega
menyia-nyiakan cintaku
dan mengkhianati iiii..

(kasih kau tega sia-siakan cintaku padamu)
wu u u uuuuh

oh kasih kau tlah
menggoreskan luka ini
mematahkan cintaku
yang tulus dan suci

jangan pernah
kau harapkan ku tuk kembali
walaupun kau memohon cinta ini

pergi sajalah kau kasih
ku tak ingin melihat dirimu lagi (o o o owh)
oh takkan ada lagi ruang
sedikitpun dihatiku untukmu (ye e ah)


kasih kau tega
menyia-nyiakan cintaku
dan mengkhianati

kau khianati cintaku

hoo hoo ow
pergi sajalah kau kasih
ku tak ingin melihat dirimu lagi
ho o oh takkan ada lagi ruang
sedikitpun dihatiku untukmu


kasih kau (kau) tega (tega)
menyia-nyiakan cintaku
dan mengkhianati

kasih kau (kau) tega (tega)
menyia-nyiakan cintaku
dan mengkhianati..
kesetiaankuu uu uu hououwowow
nananannananaaaaaa
"

attention : ini yang tulisannya biasa aja nggak termasuk isi hatuku tentang dia. yang termasuk isi hatiku tentang dia itu yang ditebelin.
hopes : semoga dia bisa buka blogku yang ini :))

No comments:

Post a Comment