Sunday 6 December 2009

my inspiration :))

"
and the rain will fall by mocca

I can't understand
Why my world keeps on turning?
And I can't understand
Why the sun keeps on shining?
When you left me all alone

But I do understand
That you have someone better
And I can't understand
That you saved me for later
I can take it I will wait

All that I need now
Is for the rain to fall from the sky
To wash away my pain inside
All that I need now
Is for the rain to fall from the sky
The rain will fall
The rain will fall
"
gak tau kenapa aku suka buanget sama lgu ini :))

sampe sampe aku bikinin cerpen "nyanian hujan". ceritanya baguuus pek. dengan tokoh : Rian(terlihat maksa. udah lama juga sih aku pengen nyerpen dengan nama ini.) dan Rani. pas suasana : Hujan. RAIN. dan topik mereka adalah RAN. haha. maksa juga siih tapi i really lovelove my short story.
RAN, rain, Rani, Rian. semuanya R!! dan yang aku cinta pake hati cuma :
RAN and rain
Rani juga suka. tapi sebagai suatu tokoh di cerpen. bagus buanget karakternya. lucu gimanaa gt. hm. Rian? hm. masih inget PSK by RAN? for him! haha. bukan si Rian sepupuku. aku mah sayaaang sama Rian P. si sepupuku itu. tapi kalo si Rian yang ini.. eh bukan Rian yang di cerpen ini. aku suka malah sama Rian tokoh di "nyanyian hujan". tapi Rian yang di PSK : moh ah. hm sorii :)

GANTENG? haha. dia juga masuk di cerpenku kok. tapi maaf aku plesetin namanya. dari huruf U ke A. ha sebodo amat. judul cerpennya : "Mimpi, Rania?" si Ganteng karekternya keren kok. like my prince charming! walau nggak seutuhnya dia mirip buanget sama prince charmingku di postinganku seelumnya. tapi..

I HEART HIM! ILOVE HIM!

tau kan yang dia-HIM di postingan gw sebelumnya? itu buat si GANTENG.

No comments:

Post a Comment