Tuesday 29 December 2009

end post of 2009 - GANTENG

bingung mau ngepost apa. dan tiba" CLING!! jadi nih ya, di kedung tarukan baru gang 4 ce, ada setan. takut? pastii lha. sudah ah jangan bahas ini. saya takut sumpah.

jadi ya, saking takutnya gue, pas gue tidur, gue itu tengkurep, tanpa napas (aselinya gabetah sumpah). meluk bantal kapuk empuk nan dikiiit kapuknya tanpa biji (hala~). dan diiringi lagunya RAN dong pastinya. wes pokoknya gue takut banget sama yang namanya HANTU. terserah mau hantu jadijadian ato hantu beneran. tapi.. kalo hantunya itu si GANTENG, gakpapa haha

oke, ini post terakhir saya.
bentarr.. gue besok nggak mati (tapi kalo kenyataannya kayak gitu gakpapa). tapi ini
postingan terakhir gw di tahun 2009 hwaaa. jadi nih ya, di arsip gue ada dua : tahun 2009 dan 2010 yeay!! seneng!! (dan norak.)

guys, nih blog keren bangets beudz (alay bahasa gue. blognya gak alay kogg :p)
banner
lucu kan? gue lho gemesh haha.

***


hm. GANTENG. gue gak nyebut nama ya. gue cuma nyebut dia ganteng. pertama kali dia masa perkenalan (vidi-nuansa bening) sama gue, ada yang tertarik aja ke dia. hm.. bukan dari gantengnyaa. dulu itu gue nggak nyadar kalo dia itu enak dipandang haha. cuma, rasanya gue pengeen aja kenal dia. pengen ngajak dia ngomong. padahal gue pas itu belom suka. tapi ada yang nacepp gutyuh. tahu nggak sih maksud gue?

yah pokoknya, masa sebelum naksir itu aku sudah ada ketertarikan gityu. tapi ini bukan suka. aduh gimana ya ngejelasinnya? tapi, mudeng kaaan? yah dimudengin ajah ya rek --a (maksa)

dia itu dulu pendek banget. nggak banget banget amat sihh.. tapi sekarang menjulang men! oh.

oke, dia bukan sapa" gue. cuma dia emang bikin dia jadi segalanya buat gue (cih melambaii banget gue).

but now.. gue tahu. gue suka dia. pas lihat nama ato denger, langsung nancep dipikiran gue wajahnya GANTENG sambil ngomong ngotot haha.

ini bukan cinta lho yaa. tapi suka. ah whatever bilang apa. tapi pas ada dia itu aku cuma bisa senyum (dibelakangnya) pernah juga ngomong sama dia. 3 kali siih. eh 4 ding. haha. tapi berkesan men. dari 4 pembicaraan itu, 2 diantaranya yang dia nyahut dewe. padahal gue nggak ngajak ngomong dia. yang 1, pertama kali gue ngoong ke dia. dengan nyali yang BUESAR padahal cuma bilang 'he kamu kenal hendra?' hahah. yang 1 lagi gue ngejayus ria. dia bilang "iku lho" dengan tatapan ngamuknya. padahal dia nggak ngamuk. cuma cara bicarannya aja yang rada ngeden hahah.

dia itu krempeng. i love 'cowo krempeng'. except Rian, my beloved bro haha. pengen sih bilang ke dia : he, yan, aku lho suka sama cowok krempeng. makakak. dianya malah gede kepala. padahal dianya sumpah kurus. satu"nya yang gw suka dari anak ini adalah : kalo ketawa, ada kerutan di sebelah matanya. digandeng kemana" penak ketoke. haha. tapi sayang, dia gak jadi kuliah disurabaya. malah kakak sepupunya. huh. haha.
really miss you, Rian. ckck. haha

No comments:

Post a Comment