Friday 20 November 2009

saya GILA? (tolong, jangan baca ini pas makan)

pada suatu ketika(tadi siang), saya bermain kerumahnya denso (baca : dincol). setelah malemnya bikin pita"an. iseng nyoba webcamnya dedek. dan hasilnya? TADAAAA..


anda pikir saya GILA ha?

dan anda benar. saya memang GILA. Tuhan adil kok. MahaAdil(bener tulisane ky gni?) malah . anda yang waras membuka blog ini, dan saya yang GILA membuat blog ini. SIMBIOSIS (nyambungkah? saya kira tidak.)
sukup (sudah cukup) sekian dari ke GILAan saya. bye.

***

guys, gue bukannya jayus ato sok ngelucu. ini ungkapan dari hati paling dalem. saking dalemnya, gue nggak bisa keluar dari sumur itu (--a). oke guys. yang gue kerjain sekaRANg adalah :
  • facebookan
  • twitteran
  • ngerjain tugas lamaRAN pekerjaan
  • ngerjain tugasnya sukma. yang juga lamaRAN pekerjaan.
  • dengerin lagunya RAN
dan
  • kebelet pup. OH my... apa yang gue perbuat?
gue jujur, dan gue nggak ngeboong, dan gue beneRAN pengen ngeluarin si INI. ga perlu ngeden, ga perlu ngotot, hanya butuh satu :
copot celana (luar dalem), tutuppintu, jongkok, ngeden 50%.
dan?
plung. ah.. leganya..
gol! atau mungkin kurang licin ya? haha.
dan, penyelesaian :
buka pintu, make katok(dalem dulu baru luar. HA. saya pintar!), ngguyang si DIA, dan tak lupa CUCI TANGAN (dengan di teriaki si IBU : NITAAA. TANGANNYA JANGAN LUPAA)

ah ilusi. dan yang benar terjadi adalah :

GUE MALES BOKER

tapi guys, ada berita GEMBIRAAAAA yaitu adalah ialah (BOROS):
sudah berkurang kebelet bokernya HA.
sekian dari saya?

IYA. HA (kabiasaan baru : selalu bilang HA. bukan maksud ngabab atau apa. hanya mau melampiaskan napas. HA *bengek)

No comments:

Post a Comment