Thursday 10 December 2009

rasanyaa beda

pas mereka, temen"nya mister bilang : "kamu suka sama mister yaa?"
answer : "hm.. cara jalannya aja." (dengan sumpah terpaksa. dan sedikit ogah bilang iya)

pas mereka, temen"nya ganteng bilang : "kamu suka ganteng ya?" (temen deketnya ganteng yang tanya)
answer : "hm.. iya. knapa?" (pake hati.)

rasanya bedaaa gitu.

pas ngeiyain suka cara jalannya mister, ada sesuatu yang bilang "ih norak lo jun". rasanya gue pengen ngehindar kalo gue itu suka sama cara jalannya. yah walo cuma cara jalannya. tapi gue itu rasanya ogaaaaaah banget bilang iya gitu. ada unsur keterpaksaan dan jijih. gak tau ya kenapa. maaf, aku jujur :))

dan kalo si temen"nya ganteng mergokin gue kalo gue suka ganteng, rasanya enteeng banget kalo gue bilang "aku emang suka ganteng. kenapa emang?".. hm. gak ada sedikitpun rasa terpaksa yang terlontar dibibir gue. ikhlas. rela banget gue suka si ganteng. nggak ada maluu gitu. temen"ku pada buanyak yang tahu kalo gue suka dia. gue nggak takut kalo dia tahu. gue emang suka dia kok. pake hati :))

No comments:

Post a Comment