Sunday 24 January 2010

first post on 2010

dari judul, kelihatan norak? HA whatevaa yaa. emang ini gue barusan posting kok. beneRAN dueeh(alay). maaf ya bloogie, gue sibuk. ini perinciannya :
5 jan - 15 jan: PKL(praktek keje lapangan) @ RSAL
18 19 jan : TO UNAS.

itu berarti, gue kelas 3. dan.. gue mau pamer nih..
gue seneng setengah mampussss. oke kalo gak percaya silahkan. ini mention guwe :
dan ini tweet gue ke dia hahamaaf ada kata" kasarnya. namanya juga twitter. kan itu sampah. jadi, apa yang gue rasain, ya gue ungkapin. but, kata" kasarnya jangan ditiru yaa. gaboleh!

hemhem. gue cuma pamer itu aja sih. gak ada yang lain.

eh iya, gue mau cerita nih.

NARNIA.
hem, kalian nggak asing kan dengan nama yang satu ini? gue pikir, nggak asing banget. nah, sejak gue punya duin dari hasiljualan bando, gue mulai bisa beli serialnya. yah, walo cuma bukunya sih. dan itupun cuma satu: the voyage of the dawn treader. ini nih bukunya :
yeaah. dengan perjuangan (gak seberapa) berat, gue dapet buku ini. awalnya sih, pas hari jumat tanggal 15 jan 2010, gue OTW ke rumah dari RSAL, PKL, naek bemo, eh lha kok pas di depan togamas aku bilang ke paknya :"kiri, pak". alhasil gue ditendang *jedias* buat turun dan bayar bemo.
hem, awalnya sih, cuma pengen beli aja majalah story. tapi kok ya keterusan beli yang ini. haha. emang sih, awalnya cuma nyari, dan pengen lihat, lha tapi kok ya keterusan sampek beli hahah. ah sudahlah biarkan. aku rela demi buku yang satu ini. haha.
ini novel terjemahan berseri yang ke 3 yang gue pengen baca setelah harry potter dan animorphs. dan diantara ke3 nya, gue cuma punya yang animorphs sama yang narnia. yah walau nggak semua sih, tapi gue punya.
yang animorphs gak mungkin banget gue punya semuanya. 56 seri kalo nggak salah. wooo. dan semua itu ada terjemahannya sekitar tahun 1990. whoo gue belom lahir meen. jadinya, gu huntingnya yah cuma yang ada di pasar loak. secara, di gramedia ato togamas nggak ada gityuu.
yang harry potter, gue nggak semuanya beli, anjing gile kalo gue beli. yang paling murah aja 50 rebu weew. tapi buat apa beli kalo gue bisa pinjem. yekan? haha. gue ydah ngebaca ke 7 serinya. walo secara acak, sih, tapi yang penting gue rela mbaca buku setebel ityu. haha
yang narnia, gue udah ngidam dari jamannya buku ini keluar di gramedia, sekitar 170ribuan lah. alhamdulillah juga buku ini barusan keluar tahun 2008. dan ada filmnya. murah lagi. yang paling tebel, the voyage and the dawn treader, punya gue aja cuma 30rebu haha lumayan kan dari pada harry potter. dan gue bisa beli yang bersegel!! BARU meeen. yes. berarti gue kurang ada 6 buku lagi. eitss, tapii gue tahan dulu deh, UNAS men UNAS!! OhMyG!

ad satu series lagi sih yang pengeen banget gue baca : TWILIGHT saga. yak nanti deh abis UNAS. pinjem marlinda ato chacha :)

No comments:

Post a Comment