Wednesday, 30 January 2013

31 Mei 1293

Kota Pahlawan
.
Jembatan Merah

Suro dan Boyo

Tugu pahlawan

Lontong balap

Cak dan Ning

Rujak cingur

Bungurasih

Persebaya

Suramadu

Tunjungan

Joyoboyo

Semanggi

Kenjeran

Bungkul

Matamu

Srimulat

Ludruk

Jancok

Bonek

Macet

Raimu

Panas

Dolly

Gatel

Arek

Kon

Aku

Asu



Tapi aku tetap cinta

10 comments:

  1. Replies
    1. Makasih bang. Tapi tipografinya agak eror hihi

      Delete
  2. postingan yang ini aku suka mbak! membentuk alur gitu hihi :3
    btw, cek postinganku yang ini, mbak. thankies ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip. tapi nggak sekarang ya. lagi sibuk hehe

      Delete
  3. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete
  4. ~blog walking~
    hello jun, anakku lahir sehari sebelum ultah kota surabaya :D
    and just the same with you, I love the place where I was born, Surabaya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak intan!! >< looooong time no see. guscil ya mbak? gimana kabarnya? sekarang tinggalnya di bali ya? Bali mana?

      Delete
    2. Iya long time no see! guscil kabarnya baik. sekarang aku tinggal di Tabanan dengan keluarga kecilku tepatnya di desa Ankah Gede. Bueeedaaaa banget sama Surabaya dan Sidoarjo! Gimana kabar campus life?

      Delete
    3. Beda emang mbak. Aku lihat di foto2 itu seperti di desa gt ya? Aku malih kepingin nanti kalau punya anak juga lahirnya di desa soalnya lingkungannya lebih sehat. Hehe. Campus life? Awal2 otaknya sih berontak kalau salah jurusan. Tapi piye maneh. Wis kadung njebur.

      Delete