Wednesday 27 October 2010

Tentang Sebuah Perasaan

Pada awalnya, mungkin kalo kita cerita ke sahabat kita, temen, ato pacar, dan apa yang mereka usulin selalu nggak sreg sama lo, lo pasti selalu bilang :
'Lo nggak tau gue' atau
'coba lo ada di posisi gue'
'coba lo jadi gue'
dan lain-lainnya.
intinya, dari kata" tersebut, kita cuma pengen mereka ngerti apa yang kita rasain, dan nggak asal nyeplos kalo mengutarakan pendapat. atau ngasih usulan.

sebenernya, jangankan mereka ngerti tentang perasaan kita. kita juga pasti nggak tau apa tentang perasaan kita. bukan ragu. tapi seakan" perasaan itu ada maunya, dan kita nggak tau maunya yang bener dan nggak nykitin orang lain itu apa.

perasaan itu abstrak. dia seakan apatis nggak mau ngedengerin orang, tapi kadang perasaan itu minta diperhatiin. aneh.

sedikit cerita, gue juga sering mempersalahkan perasaan gue. salah satunya tentang cinta a.k.a cowok.

bisa dibilang, gue rada males ngadepin perasaan gue kalo ngadepin cowok. hadeeeeh. selalu. merasa bersalah dan terlambat dan menyesal nggak ada diemnya.

alkisah, gue pernah dideketin sama cowo *malu, blushing, shy*. ketemu, saling nyapa, senyum. dia sering ngajak ngobrol gue. panggil saja dia mas gondrong (pertama kali ketemu rambutnya kayak pemeran" di korea. kimbum. dan dia semi sipit. ngekngok). atau sering smsan (cowok berbeda). atau sering gontok"an (berbeda lagi). yah semacam deket lah. bukan suka lho yaaaaaaaa. deket. enough.

awalnya, flownya enak banget. gue baik, dia baik, gue jahat, dia baik. unyuu kan? gue ketus, dia bilang 'lho dek, ojok sangar' (ini mbahas mas gondrong). itu, gue sama sekali nggak ada feel. cuma nganggep dia mas" koskosan yang lagi desperate terhadap kuliahnya. keji.

terus, tiba" guenya mulai risih.
MG : Halo dek
G : Halo juga mas
MG : Ngapain disini?
G : emang kenapa sih?
dan gue pergi.

jujur, gue berasa nggak enak banget. berasa nyesel.

entah kenapa, perasaan gue nolak kalo gue suka sama dia. jadi, sebelum perasaan suka sama dia dateng, gue nyoba nyingkrih dari dia. berusaha nggak ngebentuk perasaan itu. berusaha ngebikin dia benci sama gue. berusaha dia nggak nglanjutin rasanya ke gue (gue tau dia interest sama gue pas kita pertama kali ngobrol). berusaha buat nggak pernah ada apapun diantara kita (?)

seperti dia itu ketakutan terbesar

pada suatu hari, gue liat dia jalan sama temennya di suatu gang. rambutnya cepak. gue lupa secepak apa. dia abis potong rambut. dan gue juga abis potong rambut. dan oke, kita sehati. ternyata, dia nggak nyapa gue kayak biasanya.

dan pada saat itu, dipikiran gue yang bodoh ini adalah:
'gue berhasil'

berhasil karena dia udah nggak inget aku lagi. berhasil karena dia nggak tau siapa aku. dan mungkin, gue berhasil bikin dia lupa tentang 'itu'.

2 tahun berlalu.

ya, tiba" gue kepikiran mas ini. gue sering lewat kosannya dia yang agak jauh dari rumah gue cuma buat ketemu dia. atau nggak ketemu pas beli jagung bakar deket kosannya dia pas waktu kita pertama kali ketemu. yap, gue kangen dia.

gue kangen dia bikin risih gue hahaha :')

haha, that's so simple, but hard to say it.

maaf.
mungkin basi ya kata"nya. er gini, maaf aja buat cowok yang nggak bermaksud medekatein gue, tapi imbasnya dalah gue jadi aneh. gue jadi dingin.

maaf :(
aku terlalu bodoh buat mengatasi perasaanku sendiri

maaf
karna aku terlalu gelagapan nyari cara supaya aku keliatan pinter.

maaf

No comments:

Post a Comment