Wednesday 6 October 2010

Surat Pernyataan

kali ini gue nggak pengen ada becandaan. seriously. disini, gue pengen jujur. gue bikin ini tanpa paksaan, bisikan, atau halusianasi. gue sadar. tanpa dipengaruhi obat apapun. tanpa obat penenang, mantra, ilusi, apalagi jampi-jampi.
lo tahu orang yang jujur pake hati? nah, ini gue mau menyatakannya.

dengan JUJUR.
saya,
nama : Rahmadana Junita,
yang terlahir di : Surabaya, 17 Maret 1993,
anak pertama dari 3 bersaudara,
bertempat tinggal di : Surabaya reeek,
profesi : AA di sebuah apotek, writer (soon),

dengan ini menyatakan bahwa apa yang saya sebutkan di bawah ini adalah BENAR. JUJUR. menurut apa kata hati saya. TIDAK PERNAH DIBUAT BUAT. jika ada penulisan kata", saya manusia. pernah bersalah. tetapi jika ada kesalahan antara pernyataan ini dan kenyataan, saya mau menanggung akibatnya. bahkan, ke meja hijau!
saya mengaku bahwa :

saya jatuh cinta

No comments:

Post a Comment