Sunday 17 October 2010

number :)

0. zero. enol.

1.
one. gue anak pertama. ibu gue anak pertama. nenek gue anak pertama. uyut gue anak pertama 4 generasi perempuan.

2. two. gue punya 2 saudara kenang dan labib.

3. three. gue lahir bulan 3. maret

4. four. april. maaf, saya benci april

5. five. perkalian 5 sangat mudah. 224466 x 5 = ?? singkirkan porogapit, kalkulator, sempoa, kertas orek"an. bayangkan saja. tinggal dibagi 2 aja. berapa? 112233. nah kok jadi lebih kecil? GAMPANG! kasi aja angka enol jadi.. 1122330. nah, porogapit, kalkulator, sempoa, kertas orek"an boleh dikeluarkan. betul kan?

6. six. dikaitkan dengan indra keenam (?) gue punya insting perjalanan kisah kasih asmara (ceile) temen gue. bakal baik, butuk, ato hambar. anehnya, kalo buat gue, selalu failed -.-

7. seven. CJ7 unyu bangets nih pilm.

8. eight. kenapa senam itungannya harus sampe 8?

9. nine. my lucky number. padahal gak ada hubungannya sama tanggal lahir gue. apa karena 32=9 ??

10. ten. last? nein. kata ibuku, kalo dikali sepuluh itu gampang. cuma ditambah enol dibelakangnya :p

11. eleven. one of one. angka kembar. perkalian11 itu gampang. nggak perlu perkalian bersusun. cuma tulis 1 angka belakang, dan 1 angka depan.

12. twelve. hell. gue benci banget sama angka ini. gara" 12 October 2 tahun berturut" gue ditempa kesialan. angka sial.

13. thirteen. angka sial? nein!! setiap tanggal 13 tiap bulan, gue selalu mendapat keberuntungaaan~~

14. fourteen. fvcking number. i can't tell it why.

15. fifteen. special number. gue selalu nunggu hari ini. mungkin, suatu hari kelak ada yang iseng ngajak gue ke rooftop buat liat purnama :">. tanggal 15 di bulan jawa

16. sixteen. i call it > H-1

17. SEVENTEEN. gue lahir di hari ke 17 di bulan ke 3 :)

-end-

No comments:

Post a Comment