Saturday 8 May 2010

why not tumblr? - my photos - Cerita Rara (full idk-idontknow)

tumblr.
dia blog kayak blogger ini. mungkin bedanya, nggak semua postingan diposting sendiri. dan nggak semuanya tulisan. jadi ada kayak bagian-bagiannya. kayak semisal photos, videos, quotes, etc. kan kalo blogger ini ya cuman tulisan aja. bisa dikasi foto, video, quotes, etc. tapi kan itu dimasukkan ke "new entri". dan tampilan new entrinya ya cuma itu-itu aja. kalo tumblr, itu ya "new entry", trus milih mau masukin foto, kata-kata, video, etc gitu.

terserah sih mau suka yang mana. kalo tumblr mungkin keistimewaannya ya di yang mau masukin foto etc-nya itu.
like this :

mudeng kan maksud saya?


tapi, karena saya lebih suka menulis dan lainnya, saya ya memilih BLOGSPOT. dan satu lagi : tulisan yang di tumblr kan bisa dari tulisan orang lain. tapi bukan copypaste. istilahnya RETWEET kalo di twitter. jadi ya gimanaaaa gitu.

aku kan lebih pengen menunjukkan (pamer) tulisanku sendiri. yah pokoknya BLOGSPOT lah.

---

oh iya, waktu hari apaa gitu, sekolah gue kedatengan SBO. stasiun televisi di Surabaya. nggak seberapa bangga sih guenya. tapi gue sempet minjem camera adek kelas gue. dia janji kok mau minjemin kamera buat foto-foto. ah panjang deh ceritanya. ini salah satu jepretan gue yang gue suka.
his camera
taken by : me
model : idk, mas kameramen :)

do you love my bass? (Y)
taken by : me
model : kelas satu. aku lupa siapa namanya. maaf dek :)

bass? kenapa bass? gak tau kenapa, setiap aku lihat band-band-an, gue selalu suka ngeliatin si bassist, ato drumernya. idkaa yaaa. aku suka aja. tapi, juga seimbang kalo denger cuma genjrengan gitar aja (akustik) tapi bukan melodinya. idkidkidk bukan IDRIDR.
ohya saya TAHU !!! BarryLikumahuwa. he is my favorite Bassist. he's a best Bassist in Indonesia. gak nyambung deh kayake

dan yang satu ini jepretan adek kelas gue (Rizki Putri). and i like this!!

hidden laugh
taken by : Rizki Putri
model : temen sekelasnya. saya lupa temennya

ya begindang. fotoku elek. aku amatiran.

---

Cerita Rara.
ini sih cuma sekedar cerita. maksud gue, gue cuma share di sini tentang cerita ini. ide-ide keluar gitu aja.
ehm, maunya sih dijadiin buku. tapi kalo nggak kesampean, ya cuma post di blog ini aja. dan gue bakal ngasih label (topics) "Cerita Rara". jadi, kalo mau buka, ya buka aja di TOPICS ya:) makasih.

sedikit bocoran sih, ini ceritanya tentang anak yang namanya Rara. dia punya sahabat namanya Luna. trus dia punya seseorang yang namanya Reo. nah, cerita Reo-nya ini agak aneh. nggak bagus sih menurutku. tapi aku pengen "Nyawa". apa itu? memberi kesan hidup di tokoh" cerita gue.

Rara udah dapet, Luna juga, apalagi Reo.

why Reo? plesetannya Rio. Rio yang di idol itu lho. aku itu suka banget liat orangnya. why? item, rambut mowhawk cepak, keriput deket mata, lesung. HAHA idk ya.

and HAPPY READING :))

No comments:

Post a Comment