Tuesday 18 May 2010

my inspiration

i'm a writer (pede).

dari sekian banyak tulisan, banyak diantaranya mengandung inspirasi tersendiri. antara lain :

kaca
kenapa kaca? karena, setiap saya gue melihat pantulan diri saya gue di cermin a.k.a kaca, gue selalu menemukan inspirasi tersendiri. idk ya kenapa. cling ide langsung keluar. dan tiba" gue mbayang mbayang ngangkang (?)

adek gue
bukan karena adek gue njengkelin ato gimana. "euforia" mereke menjadi anak kecil. itu yang pengen gue deskripsiin (?). hem, lebih tepatnya, gue nulis tentang kebahagiaan.

ibu gue
nah. she's my best inspiration. semua dari beliau bisa di jadikan inspirasi gue. dari cerita beliau tentang murid"nya yang (sorry) kurang mampu. trus cerita masa kecilnya yang sederhanaa sekali. erita tentang kakek gue yang nggak mau jadi wali di nikahannya ibu. banyak. semua itu nggak cukup deh kalo gue jadiin beberapa buku. my mom, i love you. beliau sering ngasih quotes yang bisa jadi pelajaran buat gue. Ibu. gue nggak tau mulai dari mana gue deskripsiin.

cerita seharian gue
nah, bukan dari kaca. ini misalnya gue jatuh kepleset, ato kejedot apa, tiba-tiba.. ziuuung cling ide muncul. idk yaa.

cerita bestong gue.
nah gue nggak tau kenapa. tapi, sampe sekarang gue nggak pernah nulis kok

pacar
oke, nggak lah. mana ada gue pacar. gue jomblo 17 tahun 2 bulan satu hari. ya-ya-ya.

oke apa lagi gue lupa. tapi, yang BIG INSPIRATION is MY MOM unyuu :3

2 comments:

  1. bingung mau komen apa,.tapi lumayan lah,bisa di bilang bagus juga,.
    apa lagi seumuranmu gini,tingkatin terus,.soale sudah waktunya buat berikan yg lebih baik lagi. :)

    Aku mau nyumbang lo bole,.tapi ra weruh piye cara e,.he he he

    ReplyDelete
  2. lucu ya, cara kamu dapat inspirasi untuk nulis.
    Untung kamu bisa nuangin dengan benar.
    Kalo aku, nggak banget. Pokoknya abstrak. He he he.

    Oh ya, ini Intan ;)
    Blog-ku biasa-biasa aja, iri sama desain blogmu yang manis! Aku suka bunga mataharinya:)
    Kalo header lollypopnya udah pasti bagus banget (kamu pake photoshop? Pinter banget, sih!)
    Aku juga mau aaaaahhhh...

    ReplyDelete