Sunday 30 May 2010

#CeritaRara on Twitter

  1. sepertinya cerita rara, luna, ian dan asep gak aku tulis di blog. tapi bagian rara, reo, luna, TULIS! #CeritaRara

  2. nulis #CeritaRara ahh

  3. tak pikirpikir, #CeritaRara iki ada bagian yg #sosweetbingombal

  4. aku belum pernah menemukan orang seperti Rara. dia unik :)- Luna #CeritaRara

  5. lg pengen maen #CeritaRara lagi :p

  6. Ra, kau memang tak seindah bulan atau tak secantik Luna. tapi kau indah dan cantik dengan caramu sendiri- Reo #CeritaRara

  7. dan Rara Reo jadian. tapi tetep tanpa sepengetahuan Luna. #CeritaRara

  8. oke, tb" Reo sm Rara mulai smsan, telfon"an, jalan. tanpa sepengetahuan Luna. #CeritaRara

  9. "seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya kita berdua bertemu" #CeritaRara

  10. eh Rara sm Reo kenalan deh lwt Luna. tapi Luna ngasih 'celah'. soalnya Luna suka sm Reo. #CeritaRara

  11. Reo ketemu Rara di suatu acara. keduanya sm" filtring. dan ternyataa mereka sm" kenal Luna. #CeritaRara

  12. oh iya, Reo itu shbt dr sepupunya Luna. #CeritaRara

  13. Luna suka ngetawain Rara kalo Rara disukain/nyukain cowok. #CeritaRara

  14. tapi tb" Reo dateng kok di hidup Rara. tapi Luna gaksuka Rara kenal Reo #CeritaRara

  15. Luna itu sahabat Rara. dia famous. Rara suka, tapi kadang" enggak. #CeritaRara

  16. Reo itu cowok yang cm ada di pikiran Rara. dia nggak nyata. #CeritaRara

  17. #CeritaRara <- konsepnya cuma bagian" dr hdup Rara. kayak diary, sms, etc.

  18. #CeritaRara itu projectku. semoga bs sampe abis.

  19. "aku bahagia punya mas Re", Ra #CeritaRara
  20. "aku punya Luna. tapi untuk apa dia? aku hanya punya. aku tak merasa dia sahabatku" #CeritaRara

  21. maen #CeritaRara ah

  22. "memiliki Ra, seperti mendapat amanah untuk membahagiakan dan menjaganya", Re. #CeritaRara

No comments:

Post a Comment