Sunday 9 December 2012

Malem Mingguan, Sendirian.


Guess who?
Adhitia? Yeahs!

*
Harusnya hari ini dapat berulang apa yang terjadi setahun yang lalu. Saya rela kalau nanti pagi saya akan telat bangun. Saya rela kalau saya harus berdesak-desakan  menunggu sampai acara benar-benar selesai. Saya rela. Apapun.
Malam itu, tepat setahun yang lalu, saya melihat kamu terkantuk, dan memaksakan diri untuk memperlihatkan kepada alam kalau kau masih bisa bertahan. Tanpa amarah, tanpa cecapan, tanpa alasan yang sok diperjelas. 
Dan sekarang? Saya memang benar-benar melihat sesuatu hal yang benar-benar berbeda. Perlahan hilang, hilang. Saya melihat tahapan perubahan itu. Dan saya juga melihat perbandingan sekarang dan setahun yang lalu. Tanpa perlu ada yang bersaksi.
Maaf, saya sudah berbohong kalau saya bisa lupa Anda. Itu cuma sok-sokan saya saja. Agar Anda tahu, kalau saya sedang baik.

No comments:

Post a Comment