Thursday 27 December 2012

FCT : Analogi

Aku tak bisa lebih lama untuk sangkal ini semua. Aku cinta sama kamu, dan jangan memintaku putar otak untuk berikan alasan

Lantas, perempuan cantik yang itu?
Lego tak perlu 'menunggu' untuk melengkapi dan dilengkapi yang lainnya, kan? Menunggu lego yang lain itu bodoh. Lego tak mirip menunggu wine, yang makin lama ditunggu akan makin nikmat.
Kamu sedang menunggu bis yang tak kunjung datang, kemudian akhirnya kamu naik bis yang butuh penumpang. Kamu sedang merencanakan untuk naik bis lain lagi agar sampai tujuan.
Bukan tentang bis
Juga bukan tentang lego atau anggur. Ini bukan analogi.
Itu dia. Aku tak pandai beranalogi. Sudah, begini saja. Aku tak pandai banyak cakap. Aku cinta sama kamu sampai selesai.

-di luar ekspektasi awal-

No comments:

Post a Comment