Wednesday 2 June 2010

my CYAN.

sudah lamaa sekali tak bercerita tentang diri gue. haha kadung bergelut dan menikmati Cerita Rara. apakah itu Cerita Rara? atas, bawahnya banner, klik Cerita Rara. selesai. happy reading :))

gak tau nih mau cerita apa. semuanya biasa. datar, hambar. nggak ada yang bikin emosi gue naik, nggak ada yang bikin emosi gue turun. seneng, sedih. NOPE. semuanya BIASA. idk ya. hambar. hambaaaaaaaaaaaaar sekali.

oke, gue akhirnya kangen dengan gelang biru gue. temen" gue bilang ASOKA. gelang dimana belinya pas ulang tahun gue kalo nggak salah. warnanya cyan. i love so love this 'gelang'. kenapa? warnanya. dan selalu mengikuti gue setiap saat. pernah ilang berkali". tapi? KETEMU. jodoh ya gak kemana ya.

and now?
JANCOK SE JANCOK JANCOKNYA. gelangku dirampas. JUANCOK pek.

yes, gue mangkel sama yang namanya BU ENI!! boh opo karepe. aku taneen whe ambek gelang iku.

oke, salahku juga sih. begindang ceritanya.

pelajaran kimia analisa, gue suntuk di kelas. ke? kamar mandi. dan itu gue abis tidur di kelas. dengan keadaan :
kudung di keluarkan, lengan baju dilinting, pake gelang itu, baju agak keluar keluar, dan gak pake name tag!!
dan you knoooow kan sekolah gue itu ketat buanget. TNI deh -.-a. gak boleh itu yang namanya perhiasan dan nggak rapih. nah gue waktu itu? hem.

usut punya usut, dan sudah ditakdirkan sama Allah atau nggak tahu kenapa, eh gue ketemu BU ENI!! peraturan-sekolah-holics. dan kalian tahu kah gue diapakan? oke, DISIDANG di situ. mateng. I HATE YOU MAK ENIII.

ME (mak eni) : MANA GELANGMU!!
gue : *menyerahkan gelang. nurut*
ME : bajuknya itu dirapikan
gue : *nurut lagi*
ME : name tag mu mana?
gue : di kesak, bu
gue dalam hati : lapo'o anceen?
ME : ambil pake!! kenapa nggak di pake??
gue : tadi aku piket, bu.
ME : gak urus!! pake!!
gue dalam hati : lha lapo mau takok bu?
gue : *NURUT*
ME : sekesal itu...... blahblahblah. aku lupa orang ini ngomong apa

setelah itu, gue bilang ke ucik, temen gue barengan ke kamar mandi.
cik, tadi gelangku ta dirampas?
iyo jehh
, ucik
jancok! lha lapo tak kekno?
lho gak ngerti aku, jun. wes jarno la. sewuan ndek pasar kan?
, ucik
GONDOL!! petang ewu. ndek stroberi. berharga iku menn.
halah gelang koyok ngono ae
, ucik
berharga yoooo
dikei pacarmu ta?? haha pacar sing endi, jun?
, ucik
filosofinya, cik!!
kon ngerti ta filosofi? wes, gak usah dipikir, ucik

gue dalam hati : he, gue gak ngerti sih filosofi. tapi itu semacam 'menyepertikan', kan? ha~ terserah.

pake bahasa suroboyoan. maaf. kasaran pula. no translate.

No comments:

Post a Comment