Friday 25 June 2010

gue?

siapa gue?
gue mah cuma seorang Rahmadana Junita doang. special? haha nggak ada sama sekali. tapi ada dong beberapa yang gue specialin. siapa itu?

let me to tell you :)

rain
bukan rain bintang korea ituu. tapi rain hujan. hh~ nggak tau kenapa ya gue suka banget hujan. sayangnya, 6 bulan kedepan kita tak dapet ujan. hiks bye my rain :(.

rainbow
nah, abis ujan kan ada pelangi tuh (yapi tergantung juga sih). aku suka warna warninya haha.

rooftop!!
gue takut sih sama tinggi tapi karena... haha sudah lupakanlah saja :(

lolypop
alpenliebe rasa stroberi dan krim <3. filosofinya : hidup itu kayak permen ini. manis dan asem. pas lagi manis-manisnya, inget, suatu saat ada asemnya. tapi pas ketemu asemnya, percaya deh kalo bakalan manis :)) tea
setiap pagi gue minum ini. kalo nggak minum, badan rasanya pegel semua. udah kecanduan kali ya.

writing
love. el o vi i.

kenang
kenang? siapakah itu? dia hanya lelaki inspirasi kecil gue. tiap kali gue liat dia ketawa, ngacak" rambutnya, nyium dia, meluk, haha. he's my little brother!

book
yaiya dong. gue kan pengen nih ya jadi penulis. jadi ya harus bisa mambeca. ehm, maksud gue, gue mau belajar dari bahasa" penulis itu.

book + tea + writing + waiting rain + dipinggir jendela + sendirian ====
:)

candies
manis kan? kalo lagi suntuk, aku mestii ngemut permen. jadi nggak usah heran kalo di tas gue selalu ada aja permen.

gambar bintang
menghapus bosan. kalo nggak ada kertas sama pulpen ato pensil, ato apalah, gue make tangan gue. gue kayak gambar bintang gitu deeh.

mengetukkan jari
jempol+jari tengah, telunjuk+jari manis. nah itu di ketukin secara bergantian. suka aja ya sama kayak gini. idk.

kalo nulis, suka banget sama 'mengedikkan'.
haha. punya taste tersendiri saja.

cheese
keju. kj. yapp! i love cheese like i love you. undiscriptive taste.

jazz
aliran musik yang bisa bikin gue tertidur haha

bass
gue sih sama sekali tidak bisa memainkan bass. tapi dari dahulu kala (ngarang) gue suka ngeliatin bassist di band" gitu. haha

and many moooreeee

dan dari semua hal" yang gue suka ada dong yang gak gue suka

orang yang sukanya tanya 'kenapa'.
kayaknya mau ikuut campuur aja. gue sih sering juga tanyain itu. tapi mulai sekarang, gue nyoba nggak nanyain itu. biarin dia cerita sendiri ke gue :)

No comments:

Post a Comment