Thursday 15 April 2010

pictures

bentar.. bukannya mau pamer, tapi gue mau nunjukin (?)
ini ada 2 banner bukinan gue sendiri. tapi gue bingung mau make yang apa. bantu gue ya :))

kode : lollyjazzcampuran

kode : lollyjazz pake tulisan

dan ini, gue iseng moto-moto pake hapenya karisma. soalnya pas itu gue lagi suntuk banget, dan lightingnya pas banget.

judulnya : hold (?)

gue edit nih, jadinya :
"hold on my hand"

haha agak aneh sih. tapi maaf gue amatiran. tapi katanya temen gue, foto gue ini punya chemistry (?). haha. ayo kita lihat foto gue yang lainnya :)

my hand phone (wuelek jeeeh)

iseng, gue ini yang ngambil gue. yang ngedit gue.

"tiup lilinnya"
captured : me
model : adis, titis' hand
capturedwith : adis' canon

jelek? emang. kan gue masih amatiran. oke, bye!
oh iya, jangan lupa follow twitter gue @junitodong. i'll wait it :))

No comments:

Post a Comment