Sunday 31 January 2010

takut

mungkin sebuah nama yang nggak asing. sangat nggak asing. dari itu takut sama hantu, takut sama setan, ato sama kuntilanak itu sama aja takut sama yang namanya makhluk halus.

than? gue bahas ketakutan gue disini. tapi bukan takut sama makhluk halus. iya sih, gue agak gimanaaaa gitu kalo ngomongin masalah makhluk halus. tapi pada tanggal ini, gue postingannya bukan tentang hantu ato hal-hal yang rada nggeje.

takut. SCARY kata orang bule. hum.. gue ngalamin ini sekarang. nggak cuma sekarang sih. dulu" pernah ngalamin ketakutan.

trus? gue menghindar? gue lari? oh. it is perlakuan para PENGECUT!!

GUE : menghadapinya.
kenapa? yah itu karena resiko gue. gue kudu bisa nerima resikonya kan? jelek ato buruknya yang bakal terjadi. itulah pria haha

No comments:

Post a Comment