Saturday 14 November 2009

dia - HIM

aku suka dia.
entah dia yang mana.
dia yang bikan aku suka berkata : "ouch"
atau dia yang bisa bikin aku bekata : ".."

dia dia dia.
bukan dia yang merasa aku sukain.
dia.
bukan dia yang muestii ada didepanku.
bukan juga dia yang langsung berkata : gue suka elo.
apa lagi dia yang barusan aku kenal.

dia siapa?
dia yang pas pertama aku tahu dia, aku pengeeen banget ngajak omong dia.
bukan dia yang cuma cara menempatkan bahunya yang bikin aku bilang "JASEK."
dia yang rasanya pengeeen banget aku bikin seneng. ketawa.
bukan dia yang emang aku suka kalo bergaya.

dia.
berapa si "dia" itu?
satu?
dua?
hm.. aku pikir kalian akan tahu.

dia.
saat dia lewat, aku cuma memperhatikan tatapan matanya. serius. seperti marah dengan semua. begitulah dia.
bukan yang pas dia lewat aku malu memperhatikannya. hanya duduk, dan autis sendiri.
dia yang aku berani natap matanya. walau hati sedang berdebar.
bukan dia yang merasa GR kalo aku ngeliat disekitarnya.

kurasa, dia tahu kalo aku suka dia.
than? whatever.
aku nggak peduli.
yang penting aku massiiiiiiiiiiih suka dia.
keterangan : AKU NGGAK BILANG LANGSUNG KE DIA KALO AKU SUKA DIA.
jadinya? dia tahu dari teman"nya.
tapi dia seperti nggak peduli aku suka sama dia.
yang penting aku nggak ngerebut dia dari pacarnya.
yang penting aku nggak agresif ke dia.
yang penting aku pengeeen bikin dia seneng.
aku nggak peduli dia suka aku apa enggak.
yang penting, aku bakal selalu ada buat dia.
aku nggak peduli temen"ku pada gak suka sama smsnya ke aku.
tapi temen" selalu cerita pake ketawa kalo tentang dia. ck. aku hanya tertawa kecil.
trbahak mungkiin. yang penting hepi. dan aku seneng kok bahas dia. walau jarang.
dia malahan bukan inspirasiku. di cerpen-cepenku.


at least, walo dia jaraaaang banget aku bahas sama temen-temen, aku bakal suka sama dia. :))


dedicated to : not for mister :x

No comments:

Post a Comment