Thursday 18 June 2009

sepintas tentang RIRIN

RIRIN . mungkin sebuah nama yang tak asing lagi buat kalian . dari anak orang , sampe anak e wong , adaa aja yang namanya ririn . gw gg bakal bilang, kalo RIRIN itu identik dengan "CANTIK" . walau sebagian besat RIRIN itu cantik :) . dan sebagiannya lagi ke-PDan dibilang dia CANTIK ! padahal , gigignya pada bolong kena bola pimping yang hampir kayak sundelbolong .
namanya bukan RIRIN dwi arianti ato syapa yng cantik cantik . tapi namanya dalah *jengjengjeng* ggtau :p .hahah :) mantabb . bagi yang tau, kasi tau aku yaa .
kalian masi inget kan postingan gwsebelumnya yang oh cantik! nah, ternyata eh ternyata , namanya adek klas gw yang ompong itu RIRIN ! dan makasi buat : ondor a.k.a andari . yng uda kasi tw kegw sypa itu gigig ompong :)) . butbut . tapisutapi , gw gg jelasin secara spesifik tentang dia . soalnya gw belom dapet banyak informasi ttng dia . tentang RIRIN gigig OMPONG . kalo gw uda dapet buanyak inform tentang dia , gwupdate disini oko. tenag aja . kalian penasaran keompongannya ? gw juga gag sabar update dy disini .
*mesej fo RIRIN gigig OMPONG : dek, lu akal gw bahas dipostingan gw lain kali ajah ya, kalo lu punya gambar gigi ompong lu, sent me ya : ardenobhyz@yahoo.com . ato apa aja :) . makasi .

sama teng alot buat nindy , yang uda cantumin nama gw di blognya dia . messej vo dia : syng , namaku di kasi link doms . nii nama kamu uda aku kasi link :)) .

kata temen gw , ni ujian KKPI adalah rejekinya gw . rejeki gw adalah : *gw gg mau bocorin.*
oke guys, sampe disini postingan gw, selanjutnya, gw kgga tau harus mikir apa lg . kekonyolan gw terkuras abis :(( . besog", kalo lu buka blog gw, yah semacam penghibur lara lah :)). pneghibur segalanya .

nemteg hijo : oh NO !

No comments:

Post a Comment