Friday 26 June 2009

nglantur aja bawaannya

guys, kita lagi berduka. kalian pasti udah pada tau michael jackson. itu loo. penyanyi yang suka njoget kaya bang roma irama. oke. mungkin kalian pada NGEH knpa gw nyebut michael jackson (gayanya) mirip sama bang roma. oke . see :
michael jackson(atas). rhoma irama(bawah)


oke guys, ga jauh beda kaan gayanyaa? yah cuma beda darah laa. tp gatau juga kalo darah mereka tiba" sma.
beliau meninggal. bukan si rhoma irama. tapi si michael jacksonnya. dalam usia ke50 kalo ga salah. jadi, beginilah ceritanya :
alkisah, pas gw make kauskakiitem yang biadab sambil makan petis (gpke makan petis). gw langsung sekaget ria (sekaget ria ?) mendengar ada berita di tivi 14inchkecilnanmbambong. begini kabarnya :
telah dimakamkan penyanyi terkenal dan penjoget terkenal yang bernama michael jackson (sori gw suka nglantur kalo nulis nama orang. maklum, anak farmasi *lho?*)yang uda berumur 50taunan
gw yang make kauskaki, terkesima dan berkata dalam ati : "apa ? ? *wajah kaya yng disenetronsinetron* yang njogetnya kaya bang roma itu kann ? ohh *sok sad:'((*"
trus ibuku bilang : "io. mati iku mekel jeksen*negess*. umure lho uda 50 taunan"
gw : ooo. berarti lebi tua yo dari ibu.
ibugw : aduh nit, pe-erku akeh.
gw : ngapain laporan ke gw bu ?

nah begitulah alkisah gw ngedenger beritanya mekel jeksen*aseek*. oya, sampek lupa satu hal : gw nonton di RCTI oke ! tau kaaan ?
dan oke guys, lets pray for him.
.....

....

...

..

.

amin . .
dan gw masi bertanya : apakah besop mekel jeksen masii berjoget" ria disana ? i hope lah . biar dia seneng masi menyalurkan hobinya.
kaya lagu yang satu ini :
RAN- Lagu Untuk Mekel Jeksen (riri sebenernya)
semoga kau dapatkan tempat terbaiiik..
disisinyaa. . . woo

lho, why not kan kalo gw nyanyi lagunya RAN? gw kaan RANers. .
dan ngomong" soal RANers(baru kalo ini gw nyambung), kalian tau kaan si Rayi? ituu lhoo. vocnya RAN yang gundul, yang biasanya nge-rap. masi ga tau juga? masyaolohh. ni, gw kasi vtonya :
see? uda tau kaan? dia sekarang lagi ulang tahun! i just wanna say:
HEPPY BIRTHDAY ka Rayi !

gw gbisa kasi gift kedia lewat facebook, soalnya facebooknya dia full! oh sh*t! okela,, gw cuma kasi dy kue tart lewat blog gw ini. gw harap, dia bisa tau.
yaampun guys, rasanya gw pengen makan tuh kue tart! see : astornya, stroberinya, mana yang bakal tahan ngeliatnya? jadi, gw ntar minta ibu gw buatin ni roti.

guys, surabaya itu panas bangett! gw si ngeh tinggal disurabaya karna surabaya banyak fasilitasnya, tapi, kalo ngomongin soal alam, mending ke kedesa deh. oke, desa mungkin gda mol" gitu kaya disurabaya. tapi, see! mereka punya pemandangan yang indaaah banget.
the fact : kalo malem, bintang keliatan lebii deket dan lebi terang kalo didesa. soalnya blom ada polusi yang numpuk. mungkin lebih tepatnya BANYAK polusi yang numpuk. ga kayak disurabaya.


oke guys, see me next time yaa. narsiso MODE : ON banget

No comments:

Post a Comment