Monday 8 June 2009

bikin kreasi pas UAS

jaman-jamannya UAS kya gini, semua para siswa siswi (anjing, bahasa gw formal bet) pada belajar. termasuk, siswa yng bernama lengkap : rahmadana junita. seorang siswa yang satu ini, pengen banget dapet nilei yang lumayan . biar dapet duit , biar bisa beli henvonn baru. soalnya henvonn yang skr it henvonn yangs sangat amat keren sekali : BlackList ! karena kerennya, hape itu kgga perna dibuatnya untuk yang berbau ngeres ! ato dosa ! tp hapenya it sangat berbau dosa : PORNOAKSI ! maksutnya it chassingnya tb" suka lepas sendiri. haha .hus. jangan ketawa .
dan kalian tau ? siswi setempat itu syapa : JUN ! gw ! hahah . manusia yang sangat aneh yang mungkin bakal kalian temui di kamar masing". karna katanya PALUPI , gw itu ky setann ! gbisa diem. dan, pertanyaan besar gw adalah : apakah setan itu gg bisa diem dan seserem gue ? silahkan dijawab yaa :) terimakasih .
back to fist topic
jaman" bulan juni ini, gw dan segenap keluarga sekesal surabaya, mengucapkan : heppi birthday vo me ! *marsis mode : ON* . sala tauk ! kasian deh lu yng percaya sma apa yng gw kata . sukurinn ! hahha . kepedean gw .
oke, kembali ke topik awal. emang topik awal kita apaan ya? sebenernya si , gw cuma mw bilang : gw UAS ! cm itu.
yasuda, wasalam .
ciat ketipu lagi . jayus jayus . huu . *terdengar suara semut dr kejauhan.lho?*
oke. gw usulkan, untuk kalian" yang lagi UAS, perlu melakukan hal" yang menurut kalian patut dicontoh.
seperti alkisah gw tadi pagi. tengs alot buat Nila, adek klas yang merelakan hampir terjatuh dari kursinya demi sebuah tutup pulpen pilot kesayangannya (sok tau gw) yang terjatuh agar para temen dan kka kelasnya tertawa boongan dan akhirnya nyontek !
perlu ditiru guys. dan bagi kamu yng ada ade kelas di ruangan UAS km, suruh dy buat bikin atraksi. yah km bilang aja ke dia : "itu adalah sebuah perbuatan mulia dek" . pasti dia mau. dan sebagai usul, kalian kudu ajarkan kebiadaban kalian. oke ?
nah, don't try this at home ya ? berarti try this at school gppa ko . yakanyakan ?
oke, bagi yang memiliki ajaran sesat pas UAS, silakan komen di blog gw. siapa tau membantu keterpurukan bangsa dan negara kita tercinta : indonesia . hahah :))

-end-o8june2oo9

No comments:

Post a Comment