Sunday 29 April 2012

Power Ranger Melankolis

Tampilan blogger baru. Berubah. Total. Dan saya baru ngeh. Ini demi apa saya baru tahu? Kesibukan kah? Oh mungkin kesibukan dengan sok yang dikurungi. Zlap. (sok) Kesibukan. Haha. Yah. Meski belum benar-benar jadi mahasiswa 100 persen (masih maba). ITS itu benar-benar Institut yang Tugasnya Sok sibuk. 
Jadi begini ya, saya terangkan. Setelah pentas studi tanggal 5 April kemarin, UTS menyerang. Eh, UTS belum selesai, ada kegiatan baru. Huft *pasang tampang capek yang uimut :3*. Berasa artis, butuh manager buat memanageri waktu saya Mengingat saya masih punya kemampuan yang sangan minim buat menejemen waktu atau bagi waktu. Oh.
Banyak yang memang harus dirubah, meski banyak juga yang nggak usah dirubah. Harusnya emang seperti ini. Seimbang. Seperti blogger ini. Lihat saja. Tampilan blogger baru, namun tampilan halaman blog saya nggak berubah.
Kalau dianalogikan, berubah itu..
Sesakti-saktinya Power Ranger, kalo dia nggak punya jam yang ditekan-tekan itu, dia nggak bakal bisa berubah jadi sakti mandraguna
Tahu jam yang ditekan-tekan itu, kan? Iya. Iya, itu yang bisa bikin Power Ranger berubah. Anggota genk Animorphs butuh kotak apa-itu-namanya-lupa untuk bisa punya kekuatan berubah jadi hewan. Intinya, mereka butuh benda yang bisa bikin mereka berubah. Selesai? Oh tidak.
Power Ranger itu tidak sakti, e! Power Ranger itu punya kekuatan.
Ah. Sama saja, kan?

No comments:

Post a Comment