Monday 31 January 2011

The man behind this project

Seharusnya ngga sekarang gue ngebocorin rahasia ini. It’s not just a little secret. Tapi juga bukan big secret. Just special secret.

He’s not my boyfie. Just friend. Yeah, friend *sighing*. But I lo*e him. Not too much.
Intinya, dia sangat berpengaruh dalam project saya ini.
Dia tidak memberi aba-aba layaknya aku ini bawahannya.
Justru yang dia lakukan ketika memberikan idenya adalah dengan berkata-kata :
“gimana kalo blahh.. blahh.. blahh..”
Dia itu mengusulkan. Tidak bermaksud merusak chemistry di tulisan saya. Great.
Tidak berkata-kata “you can did it” ketika aku mulai malas menatap layar laptop.
Dia malah berkata “look at you clock. what time is it? It’s time to go to bed, hug your silly pillow, and smell it”. Haha
Dia tidak pernah sok tahu dengan karakter yang aku buat. Karena dia tahu aku harus berbuat apa.
Dia selalu bertanya apakah aku sudah melakukan “re-read?”. Bukan “print it, give it to me”.
Ketika di telepon, yang ia tanyakan bukan perkembangan project saya. Justru yang ia tanyakan adalah “how’s today? Are they give you an idea, or big idea?”
Dan lucunya, ketika aku mencerikatakan karakter dalam tokoh novelku adalah menjiplak dari sifat salah seorang temanku dan persis, dia malah tertawa. Dia setuju! Kalau saja dia disini, pasti jempolnya menutupi pandanganku.
Ketika saya jatuh dan benar-benar jatuh, tahukah kau apa yang dia bisikkan dalam telepon? “close your eyes, bayangkan jingga di senja yang mulai padam beralih menjadi pekat malam dengan gemintang nan anggun”. And I did it, and got it.
Atau terkadang, dia selalu mengingatkan saya menatap langit pada hari itu, agar saya tidak bisa membenci langit meskipun ia mendung, dan itulah yang membuat saya mendapatka ide!
Ah, aku juga ingat, dia merasa keren ketika berdehem.
Aku? Aku merasa keren ketika aku menyibakkan rambutku, dan menutup mulut.

Ah ya, once again, namanya aku cantumkan di salah satu tokoh di(calon)novelku. Sedikit aku hilangkan hurufnya. 2 huruf. Huruf yang sama.
Thanks, Go haha. (his name isn’t Go. Juga bukan Dul haha)

Ps : otp w/ him <3. Oh, he’s laughing when I read it.
30012011, 11:11 pm

No comments:

Post a Comment