Friday 27 August 2010

RAN, BLP, SV

1. RAN

Pertama kali saya jatuh cinta pada band yang satu ini sekitar awal tahun 2009-an. Saya jatuh cinta pada mereka pada saat saya mencoba mendownload sealbum. Awalnya memang iseng. Tapi, setelah didengar", kok boleh ya? Akhirnya saya memang jatuh cinta sama mereka. Lagu mereka asik- asik. Ada beberapa dari lagu mereka yang gue bangeuds. ada juga yang cocok kalo malam" dibuat nge-dance (asal-asalan) untuk menghilangkan stres saya.
Saya mulai mencari cari RAN-ers. Akhirnya, saya mendapat mangsa. Dan saya menemukan RANers Surabya pada tanggal 2 Agustus 2009. Tapi sih cuma ketemu aja. Selanjutnya, ada gathering RANers Surabaya pertama.
9 Agustus 2009. Muthia, Riesty, Mbak Henny, Karin, etc. Saya Lupa. Tanggal ini menjadi saksi pertemuan kami di hokben royalplasa. Gathering pertama RANers.
5 September 2009, KFC A.Yani. Bukber bareng RANers Surabaya (y)
16 Oktober 2009. Loop Surabaya. Pertama kali nonton RAN bareng RANers Surabaya. seru-seruan bareng (yyyy)
Dst. Saya lupa. Dan saya kangen dan rindu sama mereka.

Mereka memiliki 2 album. Ran for your life, dan friday. Saya tidak mempunyai album pertama mereka. Mengenaskan. Awalnya saya mencarinya, tapi? Nihil. Sepertinya saya kehabisan pabrik. Tapi jika saya menemukannya, saya akan membelinya. Sekalipun saya sudah hapal betul lagu-lagu mereka.
Saya mempunyai Friday mereka. 3 September 2009. Saya membelinya di aquarius polisi istimewa. Saya sangat menyukai moment membeli CD mereka yang ini. Mengapa? Adalah. Kalau saya ceritakan disini, saya jadi malu :3

RAN = Rayi, Asta, Nino
manager = Vino
auditional = aldhan (keyboard), Rama (drum), Kopay (bass), Abe (perkusi). tapi aldhan sama rama udah nggak jadi auditional disini lagi :(((. diganti agape (drum) sama eva (keyboard) padahal mereka berdua ganteng lhooo

RAN's MySpace | RAN's Twitter | RAN on facebook | RAN's site


2. BLP

Saya mungkin hanya mengenal Barry Likumahuwa. pada akhir 2008-an. Ketika saya mendengar lagunya di sebuah radio. Mati Saja.
Ku menyapa, siapa nama, dirimu terucap kata
Namun dia hanya menatapku tajam..
Tak melihat didekatnya telah ada yang lainnya
Malu rasa ku ingin mati saja..
dengan berbekal lirik itu, saya mengetik di google, than search!
Barry Likumahuwa-Mati Saja. 4shared pun menjadi pilihan pertama.
Setelah mulai bosan mendengarkan, saya mulai mencari tentang dia. Saya mulai mencari album-nya GoodSpell. Hasilnya sama seperti saya mencari RFYL-nya RAN. Nihil. Akhirnya google menjadi pilihannya.
GoodSpell fullalbum, downloaded. Ehm, interest buangetsz. I like it.
mereka akan mengeluarkan album keduanya yang berjuful Generasi Sinergy. Dan album pertama mereka, sudah repackaged! want them !

3. SV
Soulvibe lah. Abenk, Bayu, Caesar, Handy, Rio, Asa, Frans. 7 orang men! nah saya agak bingung ini berapa personelnya. kalo peronelnya si'itu' kan ber8. nah rakus kan emang.
Saya mulai suka mereka pas lihat MTV Insomnia. kok saya tertari sama yang namanya abenk. yasudah saya jatuh cinta deh sama mereka hahha
album mereka udah 2. self titled (soulvibe) sama antartika. pengen dong pasti. tapi.. ya begitulah. dompet terlalu tipis.

No comments:

Post a Comment