Wednesday 22 July 2009

television makes me blablabla

guys, mav banget yaa gue blom posting tentang yang gue liburan bareng" sma sekampung. soalnya gwnya lagi males nambahin vto. soalnya vtonya banyak banget.

tapitapi, butbutbut, gw bakal posting postingan yang menurut gw, kalian kudu berterimakasi sma yang namanya TiPi. pokoknya biar lo smua ga pada garing sma yang namanya blog gue yang lamaa buanget postingannya.

gara" tipi, gue belajar banyak hal. diantaranya :

pas gue liat mas dedi korbuser memprediksi hasil quick count (jamannya pemilu 8 juli 2oo9), gue langsung berpikir sekeras batu empedu yang ga kluar dari anus :
lho, knpa ga klas 3 seluru nusantara nyewa om dedi buat memprediksi soal UNAS! (pembodohan bangsa indonesia)
dan, gue kirim lewat sms ke seluru tmen gue. ada yang ngrespons. responsnya :
chyn" : id3 bguz !
palupi : Tz hsil prediksix ap?
anz : memprediksi soal UNAS
nanda : Sampean th sing mbyr'i? Tmbng Dedi Corbuzer, Joe Sande ae po'oh.. kto'ane lbi myakinkan
lela : Siiep pnter...
wez gpPo dtariki iuran 100rb/ank pkoke bsa tau soal unas dr deddy corbuser.. Haha
susi : *pke hapenya bokapnya dia. pertanda gpunya pulsa.* Askum 'v jun sobarles
ayhQ biz cramahi aq dr jm 8td_he3x bysa
oiy tul shruz dedicor mprediksi unas qt_tp kn soal unas bnyk jd mlez ngrmal_lez ndek hpQ
erika : Stuju....!!! Yukz qta sewa si om dedi... Ta aq telepati dulu... Hohoho eh u dah pkl pha lom?
~~~~~makasi atas responnya :D
limbad belom sunat
pasti respon kalian : hah??, WHAT! Where is the di*k!
gue berpendapat kalo si limbad kan kebal tuh, trus saking kebalnya, gunting penyunatnyapun tak bisa menembusnya. hahah :))
hahha. begitulah seorang jun mengadapi hidupnya yang berliku seperti jalan tol. *emang ia?* oke guys, gue cuma mau minta doa *bukan minta uang*. moga cerpen gue: cinderella jam maghrib bisa dimuat di majalah teen. ntar kalo bisa dimuat, gue bakal update di blog gue. soalnya, kta tmen gue, cerpen gue lucu !

oke guys, sampe disini dulu due ngoceh. sampe ketemu kapan".. :)

No comments:

Post a Comment