Thursday 30 July 2009

junita : the sign of love .

nama gue jun .
ya jelas lah . sypa yang bilang nma gue nita ? hahha . nama gue kan junita . jadinya, bisa dipanggil jun ato nita . tapi , gue lebis suka dipanggil jun , dan ga pada nanya knpa nama gue jun, padahal gue lahir bulan maret .

pada dasarnya , nama alengkap gue adalah : rahmadana junita .
rahmadana : gue tanggal bulan ramadhan . yang jelas" pas taun 93 itu pas bulan maret . alhasil , nyokap gue menamakan nama depan gue dengan rahmadana .
junita : debagi menjadi dua bagian : jun , dan nita . dan smuanya memiliki arti stersendiri buat kedua bokapnyokap gue .
jun : bukan bulan kelairan gue jelas . dan bukan juga kelairan ade gue (ade gue blom lair !) . jun adalah bulan pernikahan bokapnyokap gue . hasil cinta bangt guenya . hahah :)
nita : adalah singkatan dari cintamanis . apaan itu ? itu adalah nama suatu daerah di palembang , tempat dimana perantauan bokap gue pas pacaran ma nyokap gue .
dan , sangat jelas disebutkan toh : junita adalah sebuah tanda cinta dari bokap dan nyokap gue ! jelas , gue bangga buat itu .

No comments:

Post a Comment