Tuesday 30 November 2010

the Wedding

lalaki.
hadeh, udah mulai nongol malesnya. paling sulit nih kalo mbahas tentang benda yang satu ini. banda? yeps, ato lebih mulia lagi makhluk.
udah kadung basah. oke, gue nyemplung!!

gue rasa, perasaan gue tentang makluk tuhan yang satu ini kayaknya udah mulai dewasa, deh. contohnya, gue inget betul percakapan gue sama tetangga gue, mbak Reti

MR : besok sabtu aku dapet job lho. job pertamaku jadi wedding dancer. ini lagunya *nyetel di laptopnya*
G : eh btw, nggak kebayang ya mbak, suatu hari kelak, kita sebagai mempelai wanita.
MR : iya! kita ngeliat si wedding dancer. ckck, seru deh. *mulai nari. latihan*
G : bapakku bilang ke orang sebelah kananku 'saya nikahkan anak saya, Rahmadana Junita binti Suyanto dengan mas kawin blablabla dibayar blablabla'
MR : iya, nit!! nggak kebayang juga kalo pas.. *nyeritain pemberkatan nikah* yuhuu *nari lagi*
G : hahaa iya, mbak!! terus cowok yang istimewa mendapatkan aku bilang juga 'saya terima nikahnya Rahmadana Junita dengan mas kawin blabla dibayar blabla' haha *tepuk tangan*
MR : trus lelakiku juga bilang '*masih pemberkatan nikah*' dan aku juga bilang '*sama*' (maaf, aku lupa hehe)
G : penghulu bilang 'sah?' orang orang bilang 'SAH!!' yeeee.. *tepuk tangan*
MR : terus kissing!! aaa, wedding kiss!!
G : tukeran cincin! terus aku nyium tangan suamiku.

dari percakapan tersebut, gue sempet berpikir, 'siapa ya lelaki yang beruntung itu yang ngedapetin gue? haha'. dan gue kepikiran pengen punya pacar. tetoot -___________-

No comments:

Post a Comment