Thursday 25 March 2010

keluar. PLUNG

UNAS : DONE.
artinya selese itu mah. pada gak tau banget sih bahasa inggris (padahal gue nggak jago jago banget yng namanya bahasa inggris haha) tapi, gue nggak boleh langsung legaaa getoh dongs. ini nih masih ada UAS sama uprak. melelahkan? yes lah. pasti pasti dan pasti. tapi gue harus ngejalaninnya dong.

pokoknya, yang gue impiin itu lulus pas tanggal 26 april 2010. gue udah all out (nyonteknya). dan, sekarang, waktunya pasrah dan berdoa : ya Tuhan, yaAllah, kalo ntar jawabanku di LJUN salah, tolong peliiiis geserin ireng"ku ya Allah. amiin. rada meksa ato gimana sih tapi yah, itu doa gue. --

--

bingung sumpah pek aku ini mau nulis apa. biasanya juga baweeel banget. ya Tuhaaan, berikan ilham.

eh, ngomong" soal ilham, ilham kan cowok, gue mau nyeritain mimpiku ttg cowok deh ah (nyambung, eh?)

jadi begindang :

selasa, 23 Maret 2010, pas gue abis pulang dari UNAS binggris yang tigaperempat gampang, gue tidur. dalam tidur gue mimpi. pertamanya sih BURUK banget ya Tuhan, aku nggak mau mbahas mimpiku ini. soalnya sorenya langsung kejadian. eh lhakok moro moro onok cowok. JESEEENG

cowok itu tiba" megang pipi, tangan, pundak, kepala, telinga, idung, mata, rambut, kepala, kaki, baju, gue (buseet kayak apa aja deh tangannya banyak banget) dan tiba " bilang gini ke gue :
"aku nggak bakal lagi ada di mimpimu. aku bakal datang ke nyatamu. tunggu aku"
JESEEENGG opo maksute?? tapi gue sempet tanya sama 2 temenku. gini katanya :
fani : iku pertanda mau punya pacar kamu nit ihiyyy reeeeek
ondor : sosweeet pek. aku ae gak tau mimpi se sosweet itu.
tanggapan (?)
fani : doain yaa. (lhaa gue jelek banget ini mbalesnya. kayak gue mau ngapaiiin gitu)
ondor : so sweet GONDOLmu. iki mimpi JRENG duduk nyata

haha. 2 orang iki rodok kok ancen. aku ae nggumun (bahasa planet : 2 orang ini radak kok emang. aku aja heran)

tapi, kalo dipikir", gue kalo ngimpi sosweet juga haha. belom yang gue ditembak, yang pas di BRI tower. weeees.

--

eniwei gue pas tanggal 17 kemaren kan abis ultah yang ke 17(malu) eeeh dapet kado lebah"an dari embah sama sinto dkk. unyunyuuu LIKE, LIEBE haaha. itu mah gue jadiin temen pas nulis. diary terutama haha. ada yang pelukpeluk selain guling haha

dan now.. I'M SEVENTEEN Y-O!!! yee. itu berartii gue :
punya katepe,
bisa nonton bokep (biasanya gue dilarang sama temen gue. apaaa coba maksudnya)
bisa boleh punya pacar (dari dulu mah dibolein tapi kok ya nggak ada)
TAMBAH GEDE, tambah hebat dan tambah nggak nangisan dong. eh, sekarang gue nangisan ding .
nggak kayak anak kecil

tapi, belom bisa dibilang gede lhoo. kan gue cuma umurnya aja yang gede. sikap? hem, kadang kalo gue nyikapi suatu masalah ada kayak anak gede, ada juga kayak anak kecil. tapi permohonan terbesar gue tiap tahun adalaaah :

bisa jadi penulis, dan bisa ngebanggain ortu dengan predikat "nakal nakal tapi pinter". eh tapi ini nakalnya bukan yang nakal gimanaaa gitu. tapi nakal yang nggak bisa diatur. haha proud of it.

bye my 16, welcome my 17 i lovee you :*

--

end, J!

No comments:

Post a Comment